Thursday, December 22, 2011

Busyettt kita diselak orang bunting!!!!

"Busyettt kita diselak orang bunting!!!!", kaget gw denger kata-kata ini, bukan apa-apa waktu esempe khan diajarin tuh kata-kata semacam itu khan kasar dan hanya cocok untuk dunia satwa, apalagi yang mengucapkan ibu-ibu kantoran yang berdandan rapi, pake jilbab pula, jadi agak tidak disangka dan tidak dinyana gethooo ....


Tapi gw tau banget sih, ibu itu pasti marah banget sama si bumil yang ga tau diri itu, kalo bisa belanja muter-muter supermarket gede gini pasti bisalah ngantri cuma 4 orang d depannya (gw temasuk salah satunya), bukan malah nitip keranjang sama temennya yang kebetulan pas lagi bayar d kasir, nitip 1 atau 2 barang sih boleh, ya kalo sekeranjang ya itu nyelak antrian lah namanya ... bumil koq, sifatnya jelek gitu yah. Untung mood gw lagi baik, kalo ngga pasti ikutan sekalian noyor si bumil menor penyelak antrian ...


Belom habis kekesalan liat si bumil menor ini, tau2 dikasir sebelah ada mbak-mbak dengan belajaan bejibun ngantri di kasir yang ada tulisannya "Maksimal 10 item", padahal sekilas dilihat aja tuh belanjaannya bisa 2 atau 3 kali jumlah maksimal ... Karena kasir lain antriannya lebih panjang, santai aja tuh si mbak ngantri di situ ...

Kejadian kayak gini pasti sering lah kita alami, si penyelak ga tau diri, yang diselak terlalu permisif, yang punya tempat cuek bebek ... paling enak sih, kalau gw jadi kasirnya, gw ga akan layanin, gw akan suruh antri dari belakang .... Someday lah kalo gw punya supermarket sendiri ... Amieeeennnnn.

Penyakit ini juga kumat ketika berlalulintas. Motor ga mau antri macet-macetan, ambil aja jalur berlawanan, bahkan mobil mewah pun kelakuannya ga jauh beda, merayap di jalan tol, masuk lah ke bahu jalan ... Penyakit ini merata menjangkiti semua kalangan.

Lama-kelamaan menurut teori evolusi akan masuk ke dalam rangkaian DNA bangsa Indonesia, atau jangan-jangan udah ... Amit-amit *ketok2 meja

Dan mengingat si bumil menor itu jadi pesimis penyakit ini akan sembuh, kebayang waktu hamil kelakuannya kayak begitu, nanti anaknya akan liat kelakuan ibunya, tus niru, nunggu 25 taun lagi sia anak akan jadi bumil yang kayak gitu juga ... dan lingkaran setan pun terus berputar ...

Jadi, please deh siapapun kita yang sadar pentingnya mengantri putuslah lingkaran setan ini ....

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails