Thursday, December 22, 2011

Pempek Pak Jenggot, Ps. Minggu


Letak Warung Pempek Pa jenggot ini agak susah dicari sebenernya, gw juga lupa gmana dulu bisa tau tempat ini dari mana. Pokoknya dalam memori gw, ini adalah tempat makan pempek yang enak & es kacang merah yang enak banget ...

Tolong digaris bawahi, es kacang merahnya enaaaak banget ...

Kalau dilihat di google map sih nama jalannya Jl. Ragunan, tapi dia itu letaknya di pasar minggu, pas di pasarnya. Yang ada Ramayana itu loh, nah letak si Pak jenggot itu di warung-warung seberang kantor polisi. Ati-ati di situ ada 3 warung pempek, yang tenar enaknya yang Pa Jenggot, kalo yang lain belom pernah coba ...


Pempeknya sama kayak tempat makan pempek enak yang lain. Jadi mungkin gw akan bahas es kacang merahnya aja yah, gw suka tuh kacang merahnya leembuttt banget, tapi ga hancur masih berbentuk bulet-bulet & manis gula asli. Trus sirup merahnya itu loh, rasanya jadul, susah digambarkan ...

Sayang sungguh disayang gw lupa harga makanan di sini, tapi kayaknya sih standar harga pempek enak deh. Nanti diupdate deh kalo udah ke sana lagi ...

7/10 aja lumayan ..

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails